seperti yg telah kalian liat, gw tuh orgnya males, jadi kalo lagi demen ya gw bakal rutin bgt ngelakuinnya.. tapi kalo udah males, lgsg jadi kyk gini dah haha --"
jadi gw recap aja ya dari tgl 26 - 30 :)
gw lagi suka sama nih lagu!
Charice feat. Iyaz - pyramid lyrics click here
yg jelas gw seneng" selama bbrp hari itu, tgl 28 kn gw ultah (15!) jadi gw ngerayain di platinum puri, walaupun ada yg gak bisa dateng tapi gw seneng selama hari itu :)
thanks guys for the wonderful time we spent together! ♥
gw dapet boneka panda "Bamboo" dari verena, aaaa bulunya lembut bgt! trus dia juga bisa jadi nykpnya panda kecil gw yg dibeliin oma dari china haha
dompet dari grace, warna-warni (y) hahaha sorry udah ngerobek kertas kado yg udah lu pake buat bungkus tuh kado abisnya gw penasaran sama isinya :(
ransel ijo dari kiki, marza, tifany, sama ceppe.. lucu! haha buat tas sekolah nih :)
dari bonyok gw dapet netbook! yes! tapi blm bisa dipake soalnya windows-nya harus diinstall dulu haha
gw direncanakan buat pake kawat gigi nih dalam bbrp bulan ini kyknya dan udah pasti sakit tapi harus gw pake biar gigi gw rapi haha
tgl 29 gw reunian sama sd gw kelas 6b (y)
ada 12 org, yg laennya gak tau tuh pada kemana ckck
cowo: iman, marvin, gianto, stefanus
cewe: claudia, nessa, stefani, sanny, novina, janice, cynthia, sama gw :)
tapi pulangnya gw dimarahin nykp gw
dan gw digrounded gak boleh pergi-pergi sampe gw masuk sekolah....
ya begitulah hahaha
gw pengen merubah diri gw yg gak bertanggung jawab jadi bertanggung jawab
gw udah coba masak nugget tahu dan hasilnya lumayan untuk pertama kali gw masak itu haha
No comments:
Post a Comment